Jumat, 01 Juli 2011

Dear My Future

Apa kabar mu hari ini.?

Atau mungkin kau belum hadir ke bumi ini.?

Atau mungkin kau disediakan Allah diatas sana untukku.?

Atau mungkin kau sedang sendiri disana, mencoba mencari dan menggapai mimpi yang tak kunjung nyata.

di belahan bumi manapun kau berada, siapapun dirimu, walau bagaimanapun wajah mu, ku harap Allah senantiasa melindungimu, walau bayangmu pun belum mampu ku gapai meski dalam mimpi, tapi maukah kau dengar curahan hati ini ..?

Jarak anatara timur dan barat adalah perjalanan matahari, jarak antara langit dan bumi adalah doa yang mustajab..

Tau kah kau..seandainya nanti Allah berkenan mempertemukan kita maka kuharap itu bias jadi pertemuan yang abadi, ku harap hanyakau yang jadi teman sejatiku di dunia dan di akhirat, semoga kita bias jadi sepasang pengantin Surga…terlalu mahalkah mimpi itu..?

Tapi Insya Allah kan ku coba cicil harga itu..aku akan berusaha melakukan yang terbaik agar Allah berikan ysng terbaik, dan bila kaulah orang terbaik itu, kucoba semampuku daya untuk menggapaimu..besar harapan ku untuk menjadi yang terbaik buat seseorang yng allah pilihkan  untukku..apa kau juga sedang berusaha dengan cara yang sama..? ah..biarlah kau sendiri yang menjawabnya kelak….

Terkadang terpikir akankah kau hadir dalam wujud seseorang yang pernah aku kenal..? tapi aku tak mau berharap pada insan aku takut harapanku tak sesuai dengan pemberian Allah,,sedangkan aku yakin sepenuhnya bahwa pemberian Allah pasti jauh lebih baik di banding harapanku..apa kau juga punya keyakinan yang sama..? apa kau juga yakin dengan pemberian Nya..? bila suatu saat nanti kita dipertemukan apakah kau jg yakin bahwa aku yang terbaik yang dipilihkan Allah untuk mu? Ikhlaskah kau dengan keputusan itu..?

Bila saat itu memang akan tiba, aku ingin kau menerimaku apa adanya..ku yakin kau tau tak ada manusia yang sempurna, semua punya kelebihan dan kekurangan.

Kuyakin sepenuh hati..akan bantuanNya, seteguh keyakinan BAHWA CINTA KARENA ALLAH AKAN ABADI SELAMANYA

Kutunggu jawabanmu suatu saat nanti…

Yang menantimu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,..aku ingin mencintaimu dengan sederhana separti isyarat yang tak sempat dikirim awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…aku ingin mencintaimu karena_NYa..

0 komentar:

Posting Komentar