Jumat, 01 Juli 2011

Surat Cinta Seorang Sufi

Duhai cintaku__cintailah aku sekedar saja, Allah menyuruh untuk mencintai makhluknya, tapi cintailah yang telah menganugerahkan cinta kepadamu, karena cinta_NYA melebihi apapun…!

Duhai cintaku__harapkanlah cinta dari sewajarnya saja……karena cintanya makhluk berbeda dengan yang telah menganugerahkan cinta kepadamu…!

Duhai cintaku__bergantunglah kepada sewajarnya saja karena diriku tidak punya kekuatan untuk memberi kecuali apa yang telah Allah berikan kepadaku..

Duhai cintaku__cinta adalah hal yang dianugerahkan kepada setiap makhluk, karena cinta_NYA……maka berikanlah cinta sejatimu kepada yang telah menjadikan cinta itu tumbuh dalam hatimu……..

Duhai cintaku__kalau engkau mencintai apa yang engkau lihat dariku sekarang, yakinlah bahwa semua itu akan musnah ditelan waktu…….dan aku akan terbaring ditelan bumi suatu saat nanti,,, yakinlah…….

Duhai cintaku__engkau akan lebih paham tentang arti cinta, jika engkau mengetahui seberapa dahsyat apa yang di hasilkan oleh cinta…….

Duhai cintaku__masih banyak yang ingin kusampaikan tentang cinta……tetapi cinta itu untuk dirasakan dan di expresikan dalam keseharian …….maka berikanlah …….expresikanlah …….cintamu dengan tepat agar engkau selamat kelak……..

Duhai cintaku__ku tulis surat ini kala engkau bertanya dan meragukan cintaku……yakinlah …..bahwa cinta yang ada dalam hati ini, sesuai dengan kodrat yang Allah berikan kepadaku…….

Duhai cintaku__maafkan semua kesalahan dan kekuranganku, semoga engkau dapat merasakan cinta yang ku berikan kepadamu…….

0 komentar:

Posting Komentar